Optimasi Website Free Training

ITraining Optimasi Website Gratisnfo Optimasi Website Training di Bogor (Gratis!). Untuk yang sudah memiliki website yang dipesan dari kami (paket utama) silakan menghubungi kami untuk mendapatkan free training optimasi website. Mengapa training optimasi website diperlukan?

Dulu orang pengin tenar harus masuk TV/koran. Dagangan pengin laku juga mesti beriklan di TV/koran yang mahalnya minta ampun. Dengan maraknya internet, siapapun anda bisa Go National (bahkan international) secara mudah dan sangat murah: CUKUP MELALUI WEB! Just info – berkat optimasi website – promutu.com yang sedang anda baca ini sudah dikunjungi 53 negara. Tentu termasuk Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Page viewnya kurang lebih 2500 per hari. Alhamdulillah.

Ya, saat ini akses internet sudah sedemikian mudahnya. Dari tukang sayur hingga insinyur, dari manula hingga balita, kota dan desa semua sudah familiar dengan internet.

Untuk Bpk/Ibu/Sdr yang belum punya web baik untuk pribadi maupun perusahaan/yayasan… sudah saatnya untuk segera memiliki website atau belajar membuat blog hebat bersama kami…

Training Optimasi Website

Training ini tidak dijadwalkan secara regular, tapi atas kesepakan antara pihak kami dan pemesan jasa pembuatan website  kami.

Info Tempat Training
Tempat-tempat yang sering dipakai untuk penyelenggaraan training kami adalah : Daarut Tauhid Bogor, Pesantren Baitul Makmur dan Imtra Training Center Indonesia di Taman Cimanggu.

Rute Perjalanan ke Daarut Tahud Bogor 

Dari Tol Jagorawi keluar di Centul City, masuk lagi ke Tol Lingkar Bogor. Ambil lurus arah Parung (lewat atas/jalan layang). Bagi yang dari Jl Pajajaran setelah perempatan, ke arah Parung via underpass. Sampai lampu merah pertigaan Lotte Mart, belok kiri. Setelah belok kiri, 50 meter belok kiri lagi (Jalan Johar). Kurang lebih 400 meter anda sampai Daarut Tauhid Bogor.

Dari stasiun kereta naik angkot jurusan Salabenda, turun di Lotte Mart.

Lokasi Pondok Pesantren Baitul Makmur
Dari Lotte Mart masuk ke Jl Abdullah bin Nuh, setelah Giant Yasmin 100 m ada jalan masuk ke kiri (Jl Cijahe). Masuk kira-kira 1 km ada perumah Cijahe Legacy. Persis di seberang perumahan tersebut ada Ponpes Baitul Makmur.

 

SILAKAN SHARE....
  • 16
  •  
  •  
  •  
  •