Cara Membuat Jadwal Shalat di Rumah Anda

Jadwal Shalat Hari Ini

 

Tampiljadwal shalat hari ini jakarta bandungan dasarnya adalah jadwal shalat Jakarta. Untuk melihat jadwal shalat bandung dan kota-kota lainnya, silakan ganti nama kota anda pada kotak yang tersedia.

Penting: Bookmark / save informasi jadwal shalat hari ini laptop atau di gadget anda. Sewaktu-waktu anda memerlukannya, anda bisa buka kembali dengan cepat.

Kalau laptop dan gadget anda sudah ada akses untuk melihat jadwal shalat hari ini, bagaimana dengan rumah anda? Apakah rumah anda sudah terpasang jadwal shalat hari ini? Pertanyaan ini nampaknya aneh. Iya, kan? Coba lihat contoh jadwal shalat di rumah pada gambar di atas.

Banyak orang menyangka bahwa info tentang jadwal shalat hari ini hanya perlu dipasang di masjid-masjid saja. Tapi sesungguhnya, di rumah-rumah juga harus ada! Mengapa? Tentu agar anda tidak terlambat ke masjid untuk shalat berjamaah. Semua penghuni rumah lebih care terhadap waktu shalat.

Cara Membuat Jadwal Shalat Hari Ini di Rumah Anda

Gambar di atas adalah jadwal shalat hari ini yang ditempel di rumah admin ProMutu.com. Dibuat pakai kertas, bukan jadwal shalat digital.

Langkah pertama, siapkan gambar masjid atau gambar apa saja yang anda rasa cocok untuk background. Jangan lupa beri dudul: Jadwal Shalat Hari Ini dan lengkapi dengan kolom untuk waktu Subuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib dan Isya. Seetelah print di kertas foto, anda laminating. Selanjutnya, background yang sudah dilaminating ini anda tempelkan di kertas gabus (sterofoam).

Kedua, anda print angka 0 – 9 sebanyak 10 set. Kemudian dipotong-potong sesuai ukuran angka. Angka-angka inilah yang akan anda gunakan untuk informasi jadwal adzan atau jadwal shalat dengan cara ditempel dengan jarum penusuk, jarum pentul atau alat yang seperti dapat anda lihat pada gambar di atas.

Beberapa hal yang perlu anda perhatikan:
1. Untuk mengupdate jadwal shalat hari ini yang sudah anda buat, cukup lakukan 3 hari sekali dengan melihat jadwal shalat hari ini yang ada di ProMutu.com

2. Tiap set angka, anda bisa membuatnya dalam warna yang berbeda-beda. Sebaiknya menggunakan kertas foto agar cukup tebal.

3. Selain background, anda bisa cantumkan kata-kata motivasi Islam untuk membangkitkan semangat shalat berjamaah di masjid

Selamat berkreasi..

Silakan share cara membuat jadwal shalat hari ini ke teman anda.

SILAKAN SHARE....
  •  
  •  
  •  
  •  
  •