Kajian IMTRA: Fenomena Kimia Fisika dalam Al Quran

ProMutu.com » kajian islam » kajian al quran

Kajian Al Quran di tempat anda, mau?

Kajian al quran tentang fenomena alam– Isi formulir pengajuan untuk kajian Al Quran
– Tunggu konfirmasi dari kami
– Peminat menyediakan transportasi, LCD dll
– Tidak ada biaya (Gratis!)

Bebas biaya penyelenggaraan (Gratis)
Program kajian Al Quran ini merupakan salah satu program GPKSB. Karena itu, setiap member aktif GPKSB yang ingin menyelenggarakan kajian Al Quran dengan tema ini di tempat anda, tidak dipungut biaya administrasi (gratis). Yang dimaksud member aktif adalah:
– Semua yang telah mendaftar di sini (pendaftaran tidak dipungut biaya)
– Menjelang kajian, telah menyebarkan minimal 1 edisi buletin dakwah GPKSB
– Bersedia menyebarkan minimal 9 edisi berikutnya pasca kajian Al Quran

Dalam kajian Al Quran, banyak tema menarik yang membuat kita melek. Rata-rata berdurasi 40 – 50 menit (termasuk tanya jawab). Pemateri : Ustadz H. Akhmad Tefur Sayidi, S.Si (Pembina IMTRA Training Center, penulis buku Pesona Jendela Rahasia – Menuju Bahagia dan 13 judul buku lainnya).

Artikel Tentang Al Quran
Sebuah artikel tentang Al Quran yang cukuk menggelitik berjudul: Mengapa Al Quran Tak Berguna Bagi Anda? «- Klik dan baca! Fenomena paradoksal ini benar-benar nyata. Iya, kan? Anda pasti akan angguk-angguk kepala saat membaca artikel tersebut. Bahkan mungkin anda sendiri pernah atau sedang mengalaminya. He he…. ? Anda juga dapat membaca artikel-artikel Islam menarik lainnya di situs tersebut.

Artikel seputar kajian Al Quran lainnya yang perlu anda baca di www.akhmadtefur.com :
– Keajaiban Al Quran yang Paling Membanggakan
– Al Quran tentang Pesona Sistem MLM

Mengapa harus ada kajian Al Quran di tempat anda?
Al Quran adalah sebagai petunjuk manusia (huda linnaas). Manusia dan Al Quran ibarat sebuah mesin dengan buku manualnya. Untuk menjalankan mesin dengan baik, agar awet dan berfungsi dengan semestinya maka mesin harus dioperasikan seperti petunjuk dalam manualnya. Jika tidak, pasti mesin tidak dapat berfungsi dengan baik. Bahkan bisa rusak total!

Oleh karena itu, Al Quran tidak cukup dibaca. Al Quran harus dikaji isinya agar kita dapat melaksankan sesuai petunjuk yang ada di dalamnya.

Mari ajak saudara-saudara kita hadir dalam kajian Al Quran yang akan diselenggarakan di tempat anda. Silakan anda hubungi kami atau isi formulir untuk booking waktunya. Mohon share informasi tentang kajian Al Quran ini ke sahabat-sahabat anda.

SILAKAN SHARE....
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


public speaking