8 Kata Mutiara Ramadhan Pilihan

kata kata mutiara ramadhan pilihan terbaikAnda dapat berbagi Kata Mutiara Ramadhan ini via SMS, WA, BB, facebook dan media sosial lainnya. Temukan kata mutiara Ramadhan yang cocok, lalu copy paste. Anda juga bisa share dengan mengklik icon yang tersedia di akhir tulisan ini.

Kata Mutiara Ramadhan 1: Surga
Dengan puasa Ramadhan kita menjadi orang yang taqwa (Al Baqarah 183), dan orang yang taqwa akan masuk surga (Al Hijr 45). Selamat memasuki pintu gerbang surga bagi yang menjalankan puasa Ramadhan.

Kata Mutiara Ramadhan 2 : Semangat
Awas misteri ajal….
Jadikan ini Ramadhan terbaik!
Selamat datang bulan agung.

Kata Mutiara Ramadhan 3: Jangan cuma lapar
Betapa banyak orang yang berpuasa hanya mendapatkan lapar dan hausnya saja. Mari jaga indera dan hati kita untuk kesempurnaan puasa Ramadhan kali ini. Marhaban yaa Ramadhan.

Kata Mutiara Ramadhan 4: Bukber

Mau buka puasa bersama? OK, asal tetap melaksanakan shalat berjamaah di masjid.

Mutiara Ramadhan 5: Improvement
Jika bulan Ramadhan yang lalu shalat jamaahnya belum full 5 waktu, belum sedekah tiap hari, masih nyetel TV saat sahur…. Yuk, bulan Ramadhan kali ini bikin target shalat berjamaah di masjid 5 waktu, sedekah setiap hari dan tanpa TV saat sahur.

Mutiara Ramadhan 6: Al Quran
Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al Quran. Yuk, mulai Ramadhan ini biasakan baca Al Quran dan memahaminya. Serta melaksanakannya… Marhaban yaa syahrul Quran.

Mutiara Ramadhan 7: Gebrakan MC
Cobalah bikin gebrakan baru di masjid anda, apa saja! Misalnya, memanfaatkan MC kultum Ramadhan untuk berkampanye / memotivasi shalat berjamaah kepada hadirin. Baca contoh naskahnya dengan klik: kultum singkat Ramadhan

Mutiara Ramadhan 8: Terobosan Baru
Sudah ada terobosan baru di bulan Ramadhan yang agung ini?
Mungkin anda seumur-umur belum pernah itikaf di masjid dari Subuh hingga terbit matahari. Betul? Kalau ya, coba sekali-kali di hari Ahad anda shalat Subuh berjamaah di masjid, dilanjut dengan dzikir, doa, baca Al Quran dll hingga terbit matahari. Teruskan dzikir dan doa hingga 15 menit, kemudian shalat 2 rakaat! Pahalanya seperti haji dan umroh 🙂

Semoga kata mutiara Ramadhan ini dapat dijadikan inspirasi untuk kita, dan saudara-saudara kita. Silakan share…

SILAKAN SHARE....
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


public speaking