7 Ucapan Tahun Baru Islam Paling Mengena

ProMutu.com » tahun hijriah » ucapan tahun baru islam

 

Inilah saatnya anda memberikan ucapan tahun baru Islam atau tahun baru Hijriah untuk sahabat dan kerabat anda. Ucapan tahun baru Islam yang mengena, menurut kami adalah yang mengandung unsur dakwah. Bukan yang lain! Karena itu, ProMutu menghadirkan 7 contoh ucapan tahun baru Islam yang mengandung unsur tersebut.

 

Oya, untuk contoh-contoh gambar tahun baru Islam «- klik saja!

 

7 Ucapan Tahun Baru Islam Paling Mengena

 

Ucapan tahun baru Islam dan gambar tahun baru islam

Ayo Bersyukur dan Bersabar!
“Sungguh mengagumkan orang-orang mukmin, karena pekerjaannya semuanya baik. Yang demikian tidak terdapat pada orang lain, kecuali orang mukmin. Karena apabila berhasil (sukses) dia bersyukur dan jika ditimpa kesulitan dia bersabar. Itulah (rahasia) kebaikannya.” (HR. Muslim) | Selamat Tahun Baru Islam 1434 H, semoga kita senantiasa diberi kekutan untuk menjadi orang yang bersyukur dan sabar.

 

Ucapan tahun baru Islam dan gambar tahun baru islamAyo Luruskan Lidah!
“Iman seseorang tidak akan lurus sebelum hatinya lurus dan hatinya tidak akan lurus sebelum lidahnya lurus.” (HR. Ahmad bin Hambal) | Dengan semangat tahun baru Islam, mari kita ganti lidah baru, lidah yang selalu lurus. Semoga…

 

Ucapan tahun baru hijriah dan gambar tahun baru hijriahTinggalkan Urusan Orang Lain!
“Meninggalkan sesuatu yang bukan urusannya termasuk kebaikan iman seseorang.” (HR. At-Tirmidzi) | Selamat tahun baru Islam 1434, friend…

 

Ucapan tahun baru hijriah dan gambar tahun baru hijriahJangan Berdusta!
Suatu ketika seseorang bertanya kepada Rasulullah SAW, “Ya Rasulullah, apakah seseorang mukmin bisa menjadi penakut?”
Beliau menjawab : “Ya.”
“Apakah seorang mukmin bisa menjadi kikir?”
“Ya”
“Apakah seorang mukmin bisa menjadi pendusta?”
“Tidak,” tegas beliau. (HR. Imam Malik)

 

Ucapan tahun baru hijriah dan gambar tahun baru hijriahHati-Hati… Jangan Kehilangan Agama!
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kelaparan dan kecurangan. Karena kelaparan berarti kehilangan nikmat, dan kecurangan (khianat) berarti kehilangan agama.” (HR Abu Daud)

Selamat tahun baru, kawan…

 

Ucapan tahun baru hijriah dan gambar tahun baru hijriahJangan Mengancam dan Menipu
“Siapa yang menodongkan senjata kepada kita, mereka bukan termasuk golongan kita. Dan siapa yang menipu kita, tidak termasuk golongan kita juga.” (HR. Muslim)

 

Ucapan tahun baru islam dan gambar tahun baru islam 1434 hCintailah Islam Lebih dari Apapun!
Anas bin Malik ra memceritakan bahwa pernah ada seorang lelaki meminta kambing kepada Rasulullah sebanyak di antara dua gunung dan beliau memenuhinya. Setelah itu lelaki tersebut kembali kepada kaumnya dan berseru, “Masuklah dalam Islam kalian semua. Sungguh Muhammad telah memberiku sesuatu yang amat banyak sekali, tanpa takut menjadi miskin.” Lalu Anas berkomentar, “Jika seseorang masuk Islam hanya karena menginginkan dunia, maka bukan Islam namanya. Islam harus lebih dicintai daripada dunia dan isinya.” (HR. Muslim) | Selamat tahun baru Islam 1434 H.

 

Itulah tujuh ucapan tahun baru Islam yang paling mengena.

 

Peringatan Keras!
Karena tujuh ucapan tahun baru Islam ini sangat mengena, maka ucapan-ucapan ini tidak disarankan untuk dikirim via SMS secara pribadi kepada sahabat anda. Sebab, bisa-bisa teman anda tersinggung… Coba simak lagi!

 

Untuk menghindari hal tersebut, maka sebaiknya ucapan tahun baru Islam ini anda sampaikan ke teman anda secara umum, via blog atau dengan like dan share tulisan ini.

 

Untuk input kami, jika anda suka info ini : Klik 'Like'
Dan jika ingin ikut berbagi ke teman : Klik t / f / M