Wajib Baca: Panduan Sholat Sempurna

Paket Ebook Panduan Sholat Sempurna terdiri atas 3 judul ebook:
1. Melihat Sholat Nabi
2. Strategi Membangun Kebiasaan Sholat Berjamaah
3. Strategi Meraih Sholat Khuysu
Paket ebook panduan sholat sempurna ini diterbitkan oleh shalatsempurna.com sejak tahun 2009.

Apa itu panduan sholat sempurna?

panduan sholat sempurnaSholat sempurna bukan istilah baru, sudah ada sejak jaman Nabi. Istilah sholat sempurna juga sebenarnya sering diperkenalkan oleh imam masjid ketika hendak memimpin sholat berjamaah dengan membaca hadits sebagai berikut:

Sawwu shufuufakum, fa inna taswiyata shufuufi min tamaami sholah

yang artinya:
Lurus dan rapatkan shaf karena lurus dan rapatnya shat adalah bagian dari sempurnanya sholat. Ya, “tamaami sholat” itu adalah sholat sempurna.

Menilik hadits tersebut, kesempurnaan sholat dapat didapat dengan membuat shaf lurus dan rapat. Ini berarti, “melakukan shalat dengan cara yang benar” adalah bagian dari kesempurnaan sholat.

Bagaimana cara sholat yang benar? Tentu saja dengan melihat Nabi saat mencontohkan sholat. Hal ini juga pernah disabdakan beliau, “Sholatlah seperti apa yang kamu lihat aku sholat!” (HR Bukhari, Muslim). Itulah mengapa, ebook “Melihat Shalat Nabi” merupakan bahasan dalam buku panduan sholat sempurna.

Selanjutnya, dalam hadits tentang kesempurnaan sholat di atas, dengan jelas menyebutkan shaf. Ini berarti pula bahwa sempurnya sholat dengan melaksanakan sholat berjamaah di masjid. Khusunya bagi laki-laki. Sholat berjamaah memiliki fadilah yang luar biasa.

Sungguh teramat sangat rugi bagi yang meninggalkannya.
Jika saat ini anda belum istiqomah sholat berjamaah 5 waktu di masjid, maka anda sangat direkomendasikan untuk membaca ebook “Strategi Membangun Kebiasaan Shalat Berjamaah.” Silakan kunjungi www.shalatsempurna.com

Ketiga, untuk kesempurnaan sholat kita perlu memahami sholat secara keseluruhan. Baik arti bacaan sholat, arti gerakan sholat dan sebagainya. Dalam Al Quran disebutkan, “Janganlah kamu hendak shoalat jika kamu dalam keadaan mabuk, hingga engkau mengerti apa yang kamu ucapkan.”

Firman ini menegaskan bahwa saat sholat kita harus mengerti apa yang kita baca. Hal ini akan membuat sholat lebih dapat dinikmati. Lebih syahdu, lebih khusyu. Itulah mengapa ebook “Strategi Meraih Sholat Khusyu” menjadi bagian dari bahasan panduan shalat sempurna.

Semoga ebook panduan sholat sempurna ini bermanfaat. Silakan klik: ebook shalat untuk pemesanan ketiga judul tersebut. Ayo sempurnakan shalat sebelum terlambat!

SILAKAN SHARE....
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


public speaking