Pelatihan Presentasi untuk Pemimpin, Dai, Karyawan dan Pebisnis

Pelatihan presentasi untuk pemimpin, dai dan pebisnisTujuan utama pelatihan presentasi yang kami kelola adalah agar Anda dapat menyuguhkan: (1) Presentasi Sukses, dan (2) Presentasi Menarik. Presentasi sukses adalah presentasi yang berhasil memenuhi tujuan presentasi. Jika tujuan presentasi Anda adalah “menjual produk”, maka usai Anda memberikan presentasi produk Anda diserbu audien.

Jika tujuan presentasi Anda adalah memberikan motivasi, maka pelatihan ini akan membuat Anda dapat memberikan presentasi yang membakar semangat. Training presentasi ini juga membuat Anda dapat mengarahkan opini public dengan efektif, sehingga hadirin mau mengikuti apa kata Anda. Itulah tolak ukur presentasi sukses.

Presentasi menarik adalah presentasi yang mampu membuat audien tidak memiliki pilihan lain, selain memperhatikan presentasi Anda. Pelatihan ini menyuguhkan berbagai macam bumbu presentasi untuk menciptakan presentasi yang menarik.

Baca juga: Training Online 

Presentasi sukses belum tentu menarik, presentasi menarik juga belum tentu sukses! Seorang pejabat yang setengah memaksa dalam pidatonya yang kaku agar hadirin menanam pohon juga dapat tergolong sebagai presentasi sukses. Tapi, ini pasti tidak tergolong sebagai presentasi yang menarik, bukan?

Sebaliknya… banyak presentasi penuh bumbu yang menarik, tapi gagal mengemban misi utamanya. Tidak berbobot dan daya hunjamnya amat lemah. Itulah presentasi menarik yang tidak sukses…

Untuk menghadirkan presentasi sukses tentu tidak gampang. Cara membuat presentasi menarik juga tidak mudah. Apalagi gabungan keduanya, presentasi sukses dan menarik. Nah, training presentasi ini insya Allah akan memberikan jalan menuju keduanya.

Pelatihan presentasi ini dikelola oleh IMTRA Training Center Indonesia, dengan pemateri utama Akhmad Tefur, S.Si. Sebagai trainier, Akhmad Tefur telah menulis paket ebook presentasi “Rahasia Presentasi Sukses dan Menarik”. Tidak hanya menulis buku, Tefur juga seorang praktisi presentasi (public speaker). Materi presentasi yang pernah dibawakannya adalah beberapa tema tentang oil production chemicals, manajemen skill, kajian Islam dan tentang seni melukis. Tefur terjun ke dunia public speaking sejak kecil, dan telah mengikuti kursus “Training for Trainer” dari lembaga manajemen training ternama di Indonesia.

Pelatihan presentasi ini perlu diikuti oleh:

  • Pemimpin atau calon pemimpin
  • Pebisnis atau karyawan
  • Public speaker (Dai, ustadz, guru, dosen, penceramah)
  • Trainer, pemateri seminar

Silakan share...
error: Content is protected !!