Teks Ceramah Lucu Jilid 2 – Asli Bikin Mules!

teks ceramah lucu agama islam 2Teks ceramah lucu jilid 2 ini hanya memuat bagian yang lucunya saja. Sudah pernah kami coba sampaikan untuk bumbu ceramah atau presentasi. Memang benar-benar bisa membuat suasana menjadi segar…. Silakan anda gunakan dalam teks ceramah agama Islam anda.

Teks Ceramah Lucu 1
Kemarin ada sekelompok Islam demo. Kemudian ada kelompok kedua yang demo untuk mendemo kelompok pertama. Ini namanya: demo didemo 🙂

Karena sama-sama Islam, saat demo kelompok pertama mengucapakan takbir “Allaaaaahu Akbar!” Kelompok dua pun bertakbir, “Allaaaahu Akbar…” Polisi jadi bingung, mana kelompok 1 dan 2 karena dua-duanya takbir. Saking bingungnya, akhirnya polisi berteriak “Sami Allahu liman hamidah….” 🙂 🙂 🙂

Teks ceramah lucu ini dapat anda gunakan dalam pembukaan ceramah untuk membuat kesan pertama lebih menarik. Selanjutnya, ikuti teks ceramah lucu tentang wong Tegal di bawah ini…

Teks Ceramah Lucu 2

Suatu hari di sebuah hotel Bali ada orang Amerika bawa pistol. Dari jauh, ia bidik pistolnya ke buah semangka yang berada di atas kepala seseorang. Doorrr! Begitu pelatuknya ditarik, buah semangka pun pecah jadi dua. Kepala orang tersebut selamat.

Plok plok plok…. Penonton bertepuk tangan menyaksikan kelihaian orang Amerika ini. Wong Amrik pun tepuk dada, sambil berkata: “I am Superman!”

Orang Inggris tak mau kalah. Ia meletakkan buah apel di atas kepala orang. Dia bidik dengan busur panahnya. Dia sangat hati-hati karena apel adalah buah yang jauh lebih kecil ketimbang semangka. Setelah konsentrasi….. Wuuzzzzzzzz! Anak panah melesat dengan kencangnya, buah apel pun jatuh tertancap anak panah.

Plok plok plok…. Penonton bertepuk tangan menyaksikan kelihaian orang Inggris ini. Si Inggris pun tepuk dada, sambil berkata: “I am Robinhood!”

Ketiga, giliran Wong Tegal bawa ketapel. Dengan kalemnya ia meletakkan buah cerry. Buah yang jauh lebih kecil ketimbang apel, apalagi dibanding semangka. Begitu karet ketapelnya ditarik, penonton pada merem melek…. Karena sasarannya kecil banget.

Setelah wong Tegal itu komat-kamit….. Weeeenggg! Biji ketapel dilepas, dan “Plok!” sasaran meleset, biji ketapelnya kena kepala orang sampai benjut 🙁

Penonton gusar, dan semuanya menengok ke arah wong Tegal. Wong Tegal pun tepuk jidat, sambil berkata “I am Sorry” 🙂 🙂 🙂

Klik: Ceramah Lucu untuk membaca teks ceramah lucu jilid I.

ONLINE TRAINING
Dapat diikuti kapan saja dan di mana saja... KLIK DI SINI!